Senin, 15 April 2013

Kumpulan Kata Bijak Islami Terbaru

Kata bijak islami adalah sesuatu kata kata bijak baik yang disarankan untuk dikerjakan oleh orang yang membaca dan menyimaknya. Islam senantiasa mengajarkan perihal yang baik serta efeknya lalu dapat tampak serta tentu baik juga. islam atau ajaran islam perihal kata bijak ini, untuk berikan motivasi diri seorang muslim supaya dapat jadi orang yang bermanfaat untuk agama serta dapat mempertanggung jawabkan perbuatan, karakter dan kata kata yang dilontarkannya di hadapan yang maha esa .


Sebuah kalimat bijaksana ini, bisa menenangkan hati dan pikiran seseorang yang mendengarkannya. Dengan kalimat ini, mudah-mudahan bisa memotivasi dan menenangkan diri anda untuk dapat berpikir jernih dan menalukan sesuatu sesuai dengan sariat agama Islam. Segala sesuatu perlu perjuangan dan doa  untuk bisa mencapai sesuatu hasil yang maksimal, dengan tawakal serta untuk mencari ridho-Nya pasti akan diberikan jalan yang terbaik untuk perjuangan yang anda lakukan.


Kata Bijak Islami

Kata Bijak Islami Penyejuk Jiwa

Dan gerimis malam menemani rindu pada sang khalik, Dan suara desir angin membawa jiwa tak berjarak, Padamu Ya Allah segala ragu jadi padu, Padamu Yang Maha Tinggi segala jiwa terhuyung jadi tegak. Lalu nadi mulai mengalir segala asmaMu Lalu badan mulai gemetar terbalut cahyaMu, Dan aku tak berbentuk menyatu dalam rindu dan cinta pada-MU.

Jika engkau miskin bersyukurlah karena engkau akan sedikit mempertanggungjawabkan hartamu Jika engkau kaya bersykurlah karena engkau mempunya banyak kesempatan beramal Apapun yang terkadang kita anggap kekurangan sesungguhnya itu rahmat jika kiya mensyukurinya Apapun yang kita anggap nikmat bisa jadi azab jika kita tidak mensyukurinya.

Saat kita mencintai seseorang kita sangat bahagia dan sangat brsyukur pada Allah..tapi di saat kita patah hati keseringan atau kebanyakan orang merasa bahwa Allah tidak adil pada kita,tanpa kita sadari ataupun berfikir bahwa Allah mungkin akan menggatikan org tersebut dgn yg lebih baik untuk kita... Jangan lah menyesal ketika kita harus kehilangan orang yg kita cintai karna mungkin dy bukan yg terbaik untk kita.. Percayalah Allah tidak mungkin merencanakan hal buruk pada kita,smua pasti ada alasan dan ada hikmah yg baik untuk kita.

Untuk para lelaki khususnya.. Janganlah kalian mempermain kan hati perempuan,karna perempuan di ciptakan untuk menjadi pendamping mu bukan untk di sakiti dan di permainkan.. melaikan untk di kasihi dan di bimbing agar selalu bersamamu di jalanNya.. Jadilah imam yg baik untuk istri dan anak mu.. Begitu juga untuk para wanita khususnya yg sudah menikah brbaktilah pada suami karna istri yg brbakti pada suami adalah wanita calon penghuni surga

Menurut saya orang yg briman bukan brarti orang yg pintar mengaji atau tau banyak tentang agama.. Malah kadang ada orang yg tidak bisa mengaji dan orang awam dalam agama tapi kepercayaan dan imanny pada Allah melebihi orang yg tau bnyk tntang agama dan yg pintar mengaji..smua dapat di lihat dari keta'atany dalam ibadah,bagaimana dy mensyukuri sgala nikmat yg di berikan Allah kpadanya,selalu sabar dan tawakal dalam menghadapi dan menjalani ujian atau cobaan dariNya
Kata bijak islami di atas hanyalah sebagian kalimat bijak yang ada di islam, sebenarnya banyak sekali kata bijak islami yang ada, tidak akan ada yang bisa menafsirkan berapa bajaknya kata bijak islami. Kata bijak bukanlah hanya kata bijak islami saja, banyak sekali kata bijal lainnya yang ditujukan untuk beberapa kategori yaitu kata bijak motivasi, kata bijak kehidupan, kata bijak cinta, kata bijak lucu, kata bijak mario teguh dan kata mutiara bijak.

Semoga kata bijak islami ini bisa berguna dan bermanfaat bagi anda yang mencari informasi ini, dengan kata bijak islami ini bisa memotivasi diri sobat semua agar bisa menjadi orang yang berguna bagi agama dan bisa menambah iman islam sobat semua khususnya untuk sobat yang beraga islam seperti admin berita terbaru. Selamat mempraktekan dan merenungkan kata bijak islami diatas dengan penuh seksama dan renungan hati yang mendalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar